Sunday, May 24, 2015

TASKER

Halo semuanya buat para sobat android, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua pengguna android ketika mendengar nama tasker, ya pastinya sudah pada tau apa sih tasker itu ?

Nah disini saya akan sedikit menerangkan tentang apa yang di sebut tasker, tasker sendiri adalah sebuah aplikasi android yang dibuat oleh crafty apps eu, dimana aplikasi ini dibuat dengan tujuan agar para pengguna android bisa mengatur android menjadi serba otomatis, sehingga kita bisa membuat android kita menjadi lebih mudah digunakan sesuai keinginan kita sendiri tanpa perlu menginstal banyak aplikasi untuk mengatur android kita.

Dengan tasker kita bisa menseting android kita agar berfungsi seperti yang kita inginkan dalam kegiatan sehari-hari. Kita bisa mengatur agar android kita otomatis silent ketika sedang rapat, mengucapkan salam ketika kita menyalakan android kita, memberitahu dari siapa dan apa isi pesan yang masuk, mengenali apa lagu yang sedang kita putar, dan perintah suara yang benar-benar membuat kita serasa mempunyai Jarvis di film iron Dan masih banyak lagi.

Buat yang penasaran Aplikasi ini bisa kalian semua dapatkan di sini Google Playstore ada versi trial dan versi berbayarnya , setelah kalian install di android lakukan hal berikut :

1.  Buka setting android kalian lalu buka security seting pilih device administrator lalu centang tasker


2.   Buka accessibility pilih tasker dan ganti status dari off menjadi on, agar tasker bisa bekerja dengan maksimal di android kalian.


3.  Buka notification acces, lalu centang tasker agar tasker bisa membaca semua pemberitahuan di android kalian.


Catatan : Mungkin pada setiap ponsel letak pengaturan berbeda , tapi yang jelas pengaturan Tasker tetap sama saja seperti di atas.

Yup, tahap penginstalan aplikasi Tasker telah selesai dan siap untuk digunakan, dulu kita bahas taskernya, next kita belajar tentang cara penggunaan tasker.


Note
- Harap Berkomentar Sesuai Judul Artikel
- Mohon Berkomentar Dengan Sopan
- Jika Admin Belum Merespon Komentar Silahkan Klik “Hubungi Kami”
- Terimakasih Telah Berkomentar Dengan Baik :)